Kode Lelang 1311223
Nama Lelang Pengadaan Air Bersih untuk Puskesmas Pintu Padang
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
17641418 Pengadaan Air Bersih untuk Puskesmas Pintu Padang APBD
Tanggal Pembuatan 21 Mei 2018
Lingkup pekerjaan Pembuatan tower air dan Bak, Groundwater tank, pembuatan rumah pompa
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Lelang Sudah Selesai
Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman
Satuan Kerja DINAS KESEHATAN KAB. PASAMAN
Kategori Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan e-Lelang Pemilihan Langsung Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 304.589.000,00 Nilai HPS Paket Rp 303.197.423,10
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Harga Satuan
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Kecamatan Mapat Tunggul - Pasaman (Kab.)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SBUJasa Pelaksana konstruksi perpipaan air minum lokal (SI008)
IUJKbidang sipil
Memiliki NPWP
Memiliki Surat Keterangan Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah atau Swasta untuk Mengikuti Pengadaan Barang/Jasa

paling kurang 10 perseratus dari nilai total HPS

Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Masa SPT tahun 2017

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

memperoleh paling kurang 1 satu pekerjaan sebagai Penyedia Barang Jasa pada Bidang Sejenis dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak kecuali perusahaan yang baru berdiri kurang dari 3 tahun.

Tenaga Ahli

a. Pimpinan Pelaksana 1 orang, pendidikan minimal SLTA sederajat dengan melampirkan ijazah, memiliki pengalaman minimal 3 tahun, mempunyai sertifikat minimal SKT Pelaksana Perpipaan Air Bersih yang masih berlaku dengan melampirkan SKT. b. Pelaksana Lapangan 1 orang, pendidikan minimal SLTA sederajat dengan melampirkan ijazah, memiliki pengalaman minimal 3 tahun, mempunyai sertifikat minimal SKT Pelaksana Perpipaan Air Bersih yang masih berlaku dengan melampirkan SKT. Bagi Calon Pemenang Klarifikasi faktual dilakukan terhadap Personil Inti dengan menghadirkan langsung Tenaga yang bersangkutan pada saat klarifikasi dan membawa Surat Asli SKT maupun Administrasi. Bagi perusahaan yang tidak menghadirkan Tenaga Ahlinya digugurkan pada Evaluasi Teknis.

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

a. Dumptruk 1 unit, milik sendiri atau sewa, b. Concrete Mixer 1 unit, milik sendiri atau sewa. Milik sendiri dibuktikan dengan Bukti Kepemilikan atau Invoice. Sewa dibuktikan dengan Surat Perjanjian Sewa Jangka Panjang.

Melampirkan surat pernyataan berkinerja baik yang dikeluarkan oleh Pengguna Anggaran atau Kuasa Pengguna Anggaran untuk pengalaman perusahaan yang dilampirkan dalam Dokumen Penawaran.
Peserta Lelang 18 peserta