Kode Lelang 1302223
Nama Lelang Peningkatan Jalan Ruas Jalan Pasar Benteng STID (4Km)
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
18106809 Peningkatan Jalan Ruas Jalan Pasar Benteng STID (4Km) APBD
Tanggal Pembuatan 18 Mei 2018
Lingkup pekerjaan lingkup pekerjaan adalah Pekerjaan Peningkatan Jalan
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Pengumuman Pascakualifikasi [...]
Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman
Satuan Kerja DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG KAB. PASAMAN
Kategori Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan e-Lelang Pemilihan Langsung Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 4.862.500.000,00 Nilai HPS Paket Rp 4.862.499.999,07
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Harga Satuan
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Kecamatan Lubuk Sikaping - Pasaman (Kab.)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil dan Non Kecil
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
IUJKSipil
SBUS1003 (jasa pelaksana Konstruksi Jalan Raya (kecuali jalan layang, jalan, Rel Kereta Api, dan Landas pacu Bandara), dan S1004 (jasa pelaksana konstruksi jembatan, jalan laying, terowongan dan subway)
Memiliki Surat Keterangan Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah atau Swasta untuk Mengikuti Pengadaan Barang/Jasa

Memiliki Surat Keterangan Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah atau Swasta Minimal 10 Sepuluh Perseratus dari nilai total HPS

Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Masa SPT tahun 2017

Tenaga Ahli

a. Site Manager 1 orang, pendidikan minimal S1 Teknik Sipil dengan melampirkan ijazah, memiliki pengalaman minimal 3 tahun, mempunyai sertifikat minimal SKA Ahli Teknik Jalan Madya yang masih berlaku dengan melampirkan SKA. b. Quality Control 1 orang, pendidikan minimal D3 Teknik Sipil dengan melampirkan ijazah, memiliki pengalaman minimal 3 tahun, mempunyai sertifikat minimal SKA Ahli Teknik Jalan Muda yang masih berlaku dengan melampirkan SKA. c. Pelaksana Jalan 1 orang, pendidikan minimal D3 Teknik Sipil dengan melampirkan ijazah, memiliki pengalaman minimal 3 tahun, mempunyai sertifikat minimal SKA Ahli Teknik Jalan Muda yang masih berlaku dengan melampirkan SKA. d. Surveyor 1 orang, pendidikan minimal D3 Teknik Sipil dengan melampirkan ijazah, memiliki pengalaman minimal 3 tahun, mempunyai sertifikat minimal SKT Juru Ukur yang masih berlaku dengan melampirkan SKT. e. Petugas K3 1 orang, pendidikan minimal D3 Teknik Sipil dengan melampirkan ijazah, memiliki pengalaman minimal 2 tahun, mempunyai sertifikasi K3 yang masih berlaku dengan melampirkan Sertifikat. f. Teknisi Laboratorium Aspal 1 orang, pendidikan minimal SMKSTM Bangunan dengan melampirkan ijazah, memiliki pengalaman minimal 2 tahun, mempunyai sertifikat minimal SKT Teknisi Laboratorium Aspal yang masih berlaku dengan melampirkan SKT. g. Tenaga AdministrasiKeuangan 1 orang, pendidikan minimal SLTA sederajat dengan melampirkan ijazah, memiliki pengalaman minimal 3 tahun. Semua personil harus berdomisili di Sumatera Barat dibuktikan dengan melampirkan KTP. Bagi Calon Pemenang Klarifikasi faktual dilakukan terhadap Personil Inti dengan menghadirkan langsung Tenaga yang bersangkutan pada saat klarifikasi dan membawa Surat Asli SKTSKA maupun Administrasi. Bagi perusahaan yang tidak menghadirkan Tenaga Ahlinya digugurkan pada Evaluasi Teknis.

Pengalaman Pekerjaan

1. Memiliki Pengalaman Pada sub Bidang Jasa Pelaksana Konstruksi Jalan Raya kecuali Jalan Layang, Jalan, Rel Kereta Api, dan Landas Pacu Bandara Kode Sub Klasifikasi SI003 dengan melampirkan Berita Acara PHO dan FHO 2. Memperoleh paling sedikit 1 Pekerjaan sebagai Penyedia Dalam Kurun Waktu 4 tahun terakhir, kecuali Perusahaan yang baru berdiri 3 tahun terakhir, baik di Lingkungan Pemerintah atau Swasta Lainnya dengan melampirkan Berita Acara PHO dan FHO.

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

1 unit AMP Asphalt Mixing Plan Milik Sendirisewa 2. 1 unit Stone Crusher Milik Sendirisewa 3. 1 unit Quarry Material Milik Sendirisewa 4. 1 unit Asphalt Finisher Milik sendirisewa 5. 1 unit Asphalt Sprayer Milik sendirisewa 6. 1 unit Compressor 4000-6500 LM 7. 1 unit Concrete Mixer 0,3 0,6 M3 Milik sendirisewa 8. 1 unit Excavator 80 140 HP Milik sendirisewa 9. 1 unit Motor Grader100 HP Milik sendirisewa 10. 1 unit Wheel Loader 1.0 1.6 M3 Milik sendirisewa 11. 1 unit Tandem Roller 6 8 T Milik sendirisewa 12. 1 unit Tire Roller 8 10 T Milik sendirisewa 13. 1 unit Vibrator Roller 5 8 T Milik sendirisewa 14. 1 unit Water Tanker 3000 4500 T Milik sendirisewa 15. 2 unit Dump Truck Milik sendirisewa Milik sendiri dibuktikan dengan bukti kepemilikaninvoice Sewa dibuktikan dengan surat perjanjian jangka panjang

Dengan melampirkan 1. Bukti Dukungan dari perusahaan pemilik Stone Cruiser sebagai pemasok aggregate pecah mesin yang memiliki izin usaha pertambangan pengolahan dan pemurnian bahan galian batuan, izin lingkungan dan HO 2. Mempunyai surat bukti dukungan dari perusahaan pemilik AMP asphalt Mixing plant sebagai pemasok Laston Lapis Aus AC WC 3. Memiliki Quarry material atau surat dukungan dari pemilik quarry setempat yang memiliki izin usaha pertambangan operasi produksi batuan dari Provinsi Sumatera Barat.
memiliki dan melampirkan Sertifikat Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan. Melampirkan surat pernyataan berkinerja baik yang dikeluarkan oleh Pengguna Anggaran atau Kuasa Pengguna Anggaran untuk pengalaman perusahaan terakhir yang dilampirkan dalam Dokumen Penawaran.
Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Peserta Lelang 28 peserta