Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
Yth panitia : waktu pelaksanaan peket pakan ikan di percepat karnaTerlalu Lama.tks
Untuk pertanyaan ini kami Tim Pengelola LPSE tidak dapat memberikan jawaban seputaran pertanyaan terhadap paket pekerjaan yang dilelang, karena setiap peserta lelang (penyedia) yang akan mengikuti paket pekerjaan yang pelelangannya dilaksanakan melalui lelang e-Proc dapat melakukan tanya jawab langsung yang ditujukan kepada POKJA ULP/PPK melalui aplikasi SPSE sesuai jadwal lelang yang telah ditentukan oleh POKJA ULP. Terima Kasih.
Yth pokja ULP : Waktu aanwijzing kami berharap pertanyaan langsung di jawab jangan di kumpul dulu pertanyaannya.
Terima kasih atas saran yang disampaikan kepada kami, atas saran sebagaimana dimaksud akan kami sampaikan kepada POKJA ULP.
YTH. panitia ULP. SKT direktur apkah boleh dipergunakan sebagai personil inti. sebagai pimpinan pelaksana. didalam satu perusahaan dalam menawar satu pekerjaan.? maksih
Untuk pertanyaan ini kami Tim Pengelola LPSE tidak dapat memberikan jawaban seputaran pertanyaan terhadap paket pekerjaan yang dilelang, karena setiap peserta lelang (penyedia) yang akan mengikuti paket pekerjaan yang pelelangannya dilaksanakan melalui lelang e-Proc dapat melakukan tanya jawab langsung yang ditujukan kepada POKJA ULP melalui aplikasi SPSE sesuai jadwal lelang yang telah ditentukan oleh POKJA ULP. Terima Kasih.
PADA DOK. LELANG UNTUK STAF AHLI DIMINTA SKT PELAKSANA DRAINASE DAN SKT PELAKSANA LAPANGAN DRAINASE, SEMENTAERA LPJK TIDAK MENGELUARKAN SKT TSB.. BAGAIMANA HAL INI?
Untuk pertanyaan ini kami Tim Pengelola LPSE tidak dapat memberikan jawaban seputaran pertanyaan terhadap paket pekerjaan yang dilelang, karena setiap peserta lelang (penyedia) yang akan mengikuti paket pekerjaan yang pelelangannya dilaksanakan melalui lelang e-Proc dapat melakukan tanya jawab langsung yang ditujukan kepada POKJA ULP melalui aplikasi SPSE sesuai jadwal lelang yang telah ditentukan oleh POKJA ULP. Terima Kasih.
Yth. ULP Kab. Pasaman, mohon petunjuk mengapa sampai saat ini kami belum bisa login ke LPSE pasaman, sementara kami telah terdaftar di LPSE Sumbar
Apabila perusahaan Bapak telah terdaftar pada salah satu LPSE Prov./Kab./Kota dan juga telah mengaktifkan menu agregasi inaprocnya, maka Bapak dapat mencoba langsung untuk login penyedia pada LPSE Kabupaten Pasaman, dan apabila ternyata Bapak juga tidak dapat login penyedia pada LPSE Kabupaten Pasaman Bapak dapat meminta bantuan pada LPSE dimana Bapak pernah terdaftar dengan mendatangi langsung ke LPSE yang bersangkutan. Terima kasih.
Saya mo tanya pak, kapan pengumuman penawaran pengadaan gagal lelang dak 2011. thnks
Untuk mengetahui jadwal proses pelelangan paket pekerjaan sebagaimana dimaksud agar Bapak dapat mencek pada website LPSE Kabupaten Pasaman dengan alamat http://lpse.pasamankab.go.id, karena apabila POKJA ULP telah mengumumkan paket pekerjaan tersebut maka akan tayang pada website LPSE Kabupaten Pasaman. Terima kasih.
bagaimana cara masuk ke LPSE Kab. Pasaman ini, Padahal saya sudah aktif di LPSE PROVINSI,? Terima kasih
Apabila perusahaan Bapak telah terdaftar pada salah satu LPSE versi 3 dan mengaktifkan menu agregasi inaprocnya, Bapak dapat mencoba langsung untuk login penyedia pada LPSE Kab. Pasaman. Apabila ternyata Bapak tidak juga bisa login penyedia pada LPSE Kab. Pasaman, Bapak mencoba untuk mengklik tombol lupa password pada LPSE yang pernah terdaftar dengan mengisikan User ID dan E-mail perusahaan, selanjutnya membuka kembali e-mail tersebut dan mencoba kembali login penyedia pada LPSE yang terdaftar dengan memasukkan password yang dikirimkan ke e-mail perusahaan Bapak. Untuk tahapan selanjutnya Bapak ganti kembali passwordnya sebagaimana password semula atau lainnya. Informasi lebih jelasnya hubungi Tim Pengelola LPSE terdekat. Terima kasih.
kpd Yth: ULP kab. pasaman ; kualifikasi gred. peraturan yang mana dipakai... contoh nya gred 3 batasan nya berapa apakah bisa ikut pada pekerja lanjutan RKB sma 1 rao : 1.533.836.00, trims
Untuk pertanyaan seputaran informasi lelang terhadap paket pekerjaan yang pelelangannya dilaksanakan secara elektronik melalui SPSE dapat menanyakannya langsung kepada POKJA/PPK pada saat penjelasan pekerjaan (aanwijzing) sesuai jadwal yang ada pada SPSE. Terima kasih.
Kenapa Staff Ahli ada Pelaksana Bendungan sedangkan yg diperlukan adalah staff Pembangkit Listrik, tlg dijelaskan Pak?
Untuk pertanyaan seputaran paket pekerjaan agar Bapak/Ibu dapat menanyakannya langsung kepada POKJA/PPK pada saat penjelasan pekerjaan (aanwijzing) sesuai dengan jadwal pada SPSE. Terima kasih.
Mohon imformasi tentang pengumuman lelang pengadaan barang thn 2012 terimakasih
Informasi Rencana Umum Pengadaan (RUP) dilingkungan Pemerintah Kabupaten PasamanTahun Anggaran 2012 dapat dilihat pada kolom pengumuman. Terima kasih.
Kami sudah mendaftar di lpse propinsi, apakah untuk mengikuti lelang di Pasaman harus mendaftar ke lpse Pasaman. Mohon petunjuk lebih lanjut,atas perhatiannya diucapkan terima kasih.
Apabila perusahaan Bapak/Ibu telah terdaftar pada salah satu LPSE Kementerian/Prov./Kab./Kota dan juga telah mengaktifkan menu agregasi inaprocnya dapat mencoba langsung untuk login penyedia pada LPSE Kabupaten Pasaman dan tidak perlu untuk melakukan pendaftaran ulang. Sebagai bahan informasi saat ini proses aktivasi agregasi inaproc penyedia sedang dalam perbaikan pada LKPP, apabila user id Bapak/Ibu tidak dapat digunakan untuk login pada LPSE Kabupaten Pasaman dan Bapak/Ibu ingin mengikuti paket pekerjaan yang proses pelelangan secara elektronik agar mengirimkan e-mail ke : lpse@pasamankab.go.id, dengan mengisi data penyedia antara lain : Nama Perusahaan, User Id (bukan password), NPWP Perusahaan, e-mail perusahaan, No. Kontak yang dapat dihubungi. Data ini akan kami teruskan kepada LKPP. Demikianlah kami sampaikan, terima kasih.
Kenapa username dan password kami tidak bisa dipakai untuk login di LPSE Kabupaten Pasaman? padahal kami bisa login di LPSE Sumbar dan lainnhya.
Mohon maaf atas ketidaknyamanan Bapak/Ibu dalam mengakses website LPSE Kabupaten Pasaman...Adapun yang dapat kami informasikan kepada Bapak/Ibu bahwasanya saat ini proses agregasi inaproc sedang ada gangguan dan kami telah mengkonfirmasikannya kepada LKPP. Terima Kasih.
Yth. ULP Kab.Pasaman POKJA IV,Untuk Lelang Sewa Berlangganan Lokal Link dan Internet, Jangka waktu Instalasinya apakah bisa menjadi maksimal 14 (empat belas) hari kalender ?Terima kasih
Untuk pertanyaan ini kami Tim Pengelola LPSE tidak dapat memberikan jawaban seputaran pertanyaan terhadap paket pekerjaan yang dilelang, karena setiap peserta lelang (penyedia) yang akan mengikuti paket pekerjaan yang pelelangannya dilaksanakan melalui lelang e-Proc dapat melakukan tanya jawab langsung yang ditujukan kepada POKJA ULP melalui aplikasi SPSE sesuai jadwal lelang yang telah ditentukan oleh POKJA ULP. Terima Kasih.
yth lpse pasaman:mohon penjelasan, apabila kita sudah mendaftar online/penyedia dan terjadi penambahan sub bidang pada siup,apakah kita harus mendaftar ulang?
Terima kasih telah bergabung dengan LPSE Kabupaten Pasaman. Jika perusahaan Bapak/Ibu sudah terdaftar dan telah diaktifkannya user login pada LPSE Kabupaten Pasaman, maka apabila ada perubahan data penyedia seperti izin usaha dan lain-lainnya, dapat merubahnya langsung pada isian data penyedia Aplikasi SPSE Penyedia tanpa harus melakukan pendaftaran ulang dengan memperlihatkan data perubahan sebagaimana dimaksud. Terima kasih.
Apakah syah bila lelang ulang hanya diikuti 2 perusahaan? padahal yangdaftar ada 16 badan usaha, tks
Untuk paket pekerjaan lelang ulang, jika penawaran yang masuk (1 atau 2 penawaran) maka tetap dilakukan pembukaan penawaran dan dilakukan evaluasi terhadap penawaran dimaksud, sebagaimana bunyi Pasal 84 ayat (3) Perpres No. 54 Tahun 2010 : Dalam hal Pelelangan/Seleksi/Pemilihan Langsung ulang jumlah Penyedia Barang/Jasa yang memasukkan penawaran hanya 2 (dua) peserta, proses Pelelangan/Seleksi/Pemilihan Langsung dilanjutkan. Terima kasih.
Tolong dong, gimana cara mencari / membuka kunci publik
Jika pada tahapan lelang saat ini sudah memasuki tahapan upload dokumen penawaran dan kualifikasi, maka untuk melakukan pengiriman dokumen penawaran terlebih dahulu Bapak harus mengirimkan Isian Kualifikasi melalui Aplikasi SPSE dengan cara mengklik tombol Edit/Kirim Data, setelah isian kualifikasi SPSE sebagaimana dimaksud telah terkirim maka kunci publik dokumen akan muncul untuk dipergunakan dalam mengenkripsi dokumen penawaran melalui aplikasi APENDO Peserta, selanjutnya file penawaran hasil enkripsi melalui APENDO Peserta (*.rhs) tersebut sudah dapat diupload. Terima kasih.
yth panitia pokja ulp,mohon ditampilkan nama perusahaan pemenang setiap paket lelang,karna masih banyak paket lelang yang sudah tekan kontrak tdk ada pemenangnya hanya penawaran saja
Untuk mengetahui pemenang pada setiap paket pekerjaan yang proses pelelangannya dilaksanakan dengan sistem lelang e-proc dapat dilihat pada kolom cari pemenang lelang, atau dapat juga dilihat pada kolom pengumuman pengadaan. Terima kasih.
Yth LPSE kabupaten Pasaman , kenapa akses situs lpse.pasamankab.go.id sering tidak bisa di akses dan sering error , mohon informasi nya..
Disampaikan kepada seluruh penyedia barang/jasa bahwa dalam beberapa waktu terakhir adanya kesulitan dalam mengakses website LPSE Kab. Pasaman, hal ini disebabkan adanya gangguan system pada server LPSE Kab. Pasaman. untuk itu kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terima kasih.
panitia pok ja yth;jaminan bank dengan dukungan bank apakah sama?
Untuk surat jaminan penawaran berbeda dengan surat keterangan dukungan keuangan dari Bank....Surat Jaminan yang selanjutnya disebut Jaminan, adalah jaminan tertulis yang bersifat mudah dicairkan dan tidak bersyarat (unconditional), yang dikeluarkan oleh Bank Umum/Perusahaan Penjaminan/Perusahaan Asuransi yang diserahkan oleh Penyedia Barang/Jasa kepada PPK/ULP untuk menjamin terpenuhinya kewajiban Penyedia Barang/Jasa....dalam hal penyampaian dokumen penawaran surat jaminan yang diminta adalah surat jaminan penawaran...sedangkan untuk surat keterangan dukungan keuangan dari Bank merupakan persyaratan kualifikasi yang dapat dilihat pada informasi lelang paket pekerjaan yang diikuti...Terima Kasih...
dokumen penawaran apa harus di tanda tangan...klu iya gimana caranya?
Untuk dokumen penawaran dianggap telah disetujui/ditandatangani oleh peserta lelang karena penggunaan Apendo Peserta dalam mengenkripsi dokumen penawaran mempergunakan identitas digital yang merupakan tanda tangan secara digital (elektronik), jadi tidak perlu untuk menandatangani dokumen penawaran dan melakukan pemindaian (scan), kecuali untuk beberapa persyaratan dalam dokumen pengadaan yang secara legalitas bukan peserta yang menandatangani seperti : Jaminan Penawaran, Surat Dukungan, Brosur, dll perlu untuk dilakukan pemindaian (scan)...Tetapi pada saat klarifikasi dan pembuktian kualifikasi peserta/penyedia harus mempersiapkan seluruh dokumen penawaran asli yang telah ditandatangani beserta kelengkapan persuratan lainnya sesuai dengan undangan yang dikirimkan oleh POKJA ULP...
mhn penjelasan kami ikut tender peng alat peraga berada pada urutan ke 8 kok saat evaluasi dikatakan kami tdk memasukkan penawaran?? kok bisa gitu ya pakkkk?? trims eri lubis cv. taratak padang
Kepada Yth. CV. Taratak Berdasarkan evaluasi oleh Pokja IV ULP Kabupaten Pasaman untuk Paket pekerjaan Pengadaan Alat Peraga Pendidikan DAK 2010 pada Dinas Pendidikan Kabupaten Pasaman, memang terjadi kesalahan dalam pengisian penjelasan untuk evaluasi administrasi pada CV. Taratak. Sebetulnya CV. Taratak memasukkan penawaran dan berada pada urutan ke-8 dengan harga penawaran sebesar Rp.1.550.435.000,- . Sedangkan pemenang adalah perusahaan CV. Srikandi Bhakti Prima (urutan 2), pemenang cadangan 1 : CV.Jaya Karana (urutan 3) dan pemenang cadangan 2 : CV. Cipta Kreasi Utama (urutan 4). Demikian ralat ini kami sampaikan kepada Saudara, terima kasih. Ttd. Pokja IV
No. Peng. Lelang yg dipakai 92 atw 54 mohon penjelasan?, Dlm paket Pemb. JUT Kec. Lb. Sikaping kenapa tdk ada pek. cetakannya mohon penjelasannya? Terima kasih
Untuk pertanyaan Bapak akan kami sampaikan kepada Panitia Pengadaan (POKJA)....untuk lebih jelasnya Bapak silahkan menanyakan langsung pada saat penjelasan pekerjaan (aanwijzing) tanggal 18 Agustus 2011 pukul 10.00 s/d. 11.00 WIB. Terima kasih.